Cerita Volter Stein Akan Berlanjut hingga Volume 5 Dalam Waktu Dekat di Wattpad

 


Hai teman-teman gimana kabarnya akhir tahun ini? 


Tentunya sudah berlibur kan! Setelah 4 bulan sejak Launching Buku Komik Volter Stein kemarin, kreator memutuskan untuk melanjutkan seri komik Volter Stein "The Peace Enforcement" hingga ke volume 4 kemudian memasuki babak baru petualangan Arlo di seri "The Silvery Falcon" yang pastinya banyak karakter baru yang belum pernah kamu lihat sebelumnya di Wattpad, Webtoon maupun Instagram resmi Anindosta. 

Dalam waktu dekat cerita komik Volter Stein volume 2 sampai 4 akan tayang di Wattpad Anindosta https://www.wattpad.com/user/Anindosta karena akan memerlukan waktu yang panjang untuk diteruskan menjadi komik.

Melihat perilisan komik Volter Stein volume 1 kemarin, para kreator menyadari kekurangan dalam penggambaran maupun pewarnaan pada isi komik sehingga untuk volume selanjutnya dipastikan agar dapat menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik dan sesuai dengan standar komik manga, tentunya hasil karya anak-anak bangsa Indonesia. 

Pendanaan produksi komik juga menjadi salah satu sebab para kreator untuk menuangkan cerita Volter Stein di Wattpad terlebih dahulu, selain dari sebab efisiensi waktu produksi. 

Para kreator juga akan tetap mengusahakan agar bentuk komik Volter Stein hingga volume ke 5 dapat tercapai dalam beberapa tahun kedepan, sementara pengarah Anindosta tetap berupaya mencari akses pengembangan Volter Stein hingga ke pembuatan film animasi 3D yang dipercaya sebagai film animasi 3D futuristik pertama di Indonesia berkonsep anime. 

Untuk teman-teman yang setia mengikuti Volter Stein, jangan lupa untuk follow Instagram @volter_stein agar dapat update-update konten seru dari para kreator. 

Juga segera dapatkan buku komik Volter Stein Volume 01 di Tokopedia "Anindosta Official Store" sebelum kehabisan! Stok terbatas! Klik link di bawah ini ya!



-Anindosta Services and Connection Squad-